Nokia 6120 Classic
Ponsel HSDPA yang layak tunggu!!

Dengan spesifikasi seperti yg dipaparkan di situs Nokia UK dan GSMArena, Nokia 6120classic layak banget buat ditunggu. setelah layanan 3,5G hadir di negeri tercinta, HSDPA merupakan layanan tercepat (dan termurah) saat ini. Dengan speed yang katanya 7 kali lebih cepat dari 3G, jadi ngiler pengen nyobain internetan dengan HSDPA. Jika selama ini aku sudah menikmati kecepatan Browsing dan download dengan jaringan 3G wuss.. wuss.., gimana dengan yang HSDPA ya???hehehe…
Entah kenapa sampai tulisan ini aku posting, Nokia Indonesia belum juga ngedarin Ponsel idaman ini. padahal, kalo gak salah ponsel dengan operating system Symbian v9.2, S60 rel. 3.1 ini sudah di umumin Nokia sejak bulan maret. Sudah gak sabar nih..
buat yg pengen tahu perbadingan fisik ponsel yang di dalamnya sudah bundling dengan aplikasi Office (Excel, PDF, Powerpoint, Word, Zip), ini aq sertakan perbandingan dengan Nokia 3310 dan E65

jika nanti ponsel dengan MP3 player, Radio, dan support bluetooth A2DP ini jadi edar di Indonesia, kira2 harganya berapa ya?

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s